Kamis, 14 Mei 2015

Cara Menurunkan Asam Lambung Dengan Cepat

Cara Menurunkan Asam Lambung Dengan Cepat Dan Aman Tanpa Efek Samping

Asam lambung Anda naik.?? Belum menemukan obat yang cocok untuk mengobati asam lambung Anda. Di sini kami punya solusi ampuh untuk mengatasi penyakit asam lambung tinggi Anda hanya dengan mengkonsumsi herbal Jelly Gamat Gold-G dijamin keluhan asam lambung tinggi Anda akan sembuh total.

Jelly Gamat Gold-G atau Gold-G Sea Cucumber Jelly merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. GNE Internet Trading atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Jelly Gamat Gold-G juga merupakan produk herbal yang sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi BPOM RI TI 114645721 sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Selain itu terdaftar di BPOM RI, Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di beberapa instansi kesehatan negara lain seperti Malaysia, Singapura, dan juga sudah berstandar GMP. Berikut legalitas lengkap Jelly Gamat Gold-G yang dapat dibuktikan keasliaanya :



  • Berstandar Pharmaceutical GMP.
  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura).

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Ekstrak Teripang Untuk Menurunkan Asam Lambung

Cara Menurunkan Asam Lambung Dengan Cepat

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami teripang, species hewan yang banyak hidup di dasar laut terutama laut kawasan Asia. Teripang memiliki banyak species yang mencapai ratusan sampai ribuan species yang berbeda, salah satunya species teripang emas "Golden Stichopus Variegatus" yang menjadi bahan utama pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G ini.

Khasiat teripang emas sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini memiliki banyak kandungan aktif yang mencapai puluhan lebih, diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Omega 3, 6, dan 9, Antiseptik alamiah, Cell Growth Factor, Chondroitin, Saponint, Lektin, Keratin, Gamapeptide, Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Filinopsida A, Mukopolisakarida, Vitamin, Mineral, phosphate buffered saline (PBS), Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Kandungan-kandungan aktif tersebut memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi berbagai penyakit, seperti halnya kandungan aktif Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Gamapeptide, dan Cell Growth Factor. Kandungan aktif tersebut memiliki khasiat yang sangat baik untuk menurunkan asam lambung tinggi, terutama kandungan aktif kolagen yang mencapai 80,0% yang mampu secara cepat menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya asam lambung naik.

Selain itu kandungan aktif Gamapeptide dan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) pada teripang emas juga sangat bermanfaat sekali untuk penyakit asam lambung karena mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Sementara kandungan Protein yang mencapai 86,8% juga sangat membantu untuk menjaga asupan gizi, karena sebagai mana kita tahu para penderita penyakit asam lambung sangat sulit untuk menelan makanan.

Berikut Testimoni Yang Sembuh Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama     : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur     : 38 Tahun
Alamat   : Medan
Keluhan  : Asam Lambung
Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Jelly Gamat Gold-G. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Jelly Gamat Gold-G yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama     : Indra Bayu Sekar Aji
Umur     : 22 Tahun
Kota      : Kartasura
Keluhan  : Asam lambung sejak usia 19 Tahun
Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut terasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan Jelly Gamat Gold-G. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan Jelly Gamat Gold-G dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Nama     : Lindawati Ho
Umur      : 52 Tahun
Alamat    : Medan
Keluhan  : Sakit Maag / Asam Lambung
Prodak   : Jelly Gamat Gold-G

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Nama     : Corina
Umur      : 33 tahun
Alamat    : Teluk Betung
Keluhan  : Maag /Asam Lambung
Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari -+5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Jelly Gamat Gold-G memang moooiii…………

Itulah bukti nyata khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penurun asam lambung tinggi yang ampuh dan aman tanpa efek samping. Nah untuk bagi Anda yang memiliki masalah dengan penyakit asam lambung tidak salahnya untuk mencoba herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 atau bisa juga via BBM ke pin kontak 5371255A dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBPL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBPL : 4 Botol : Joko Susilo : Jln. H.Matshudi No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan produk herbal Jelly Gamat Gold-G jangan lupa mencantumkan format GBPL, karena GBPL adalah kode produk resmi perusahaan

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dahulu barang, setelah barang sampai baru transfer uang pembayaran. Dan untuk pemesanan 3 botol ke atas harus transfer dulu minimal setengah dari total pembayaran

Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp 1.800.000 Rp.398.000 Rp 1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)
Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

Transfer Pembayaran Ke Rekening Di Bawah Ini

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening  : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening  : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening  : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Pesan Jelly Gamat Gold-G Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


KANTOR PELAYANAN

Sapnudin
Alamat : Jln.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

4 komentar:


  1. نصائح لتخزين العفش

    من التحف التي لا تناسب تماما الديكور الخاص بك، إلى العناصر التي تقوم بحفظ لأطفالك، فإنه من السهل للأثاث لخلق فوضى. بدلا من وجود هذه القطع الثمينة تأخذ مساحة قيمة في منزلك، قد يكون الوقت قد حان للتحرك تلك في حالة جيدة إلى منزل خاص بهم.
    ارقام شراء الاثاث المستعمل بالرياض
    التخزين الذاتي يوفر لك في الغرفة التي تحتاجها للحفاظ على الأثاث تحب، حين كنت في وقت واحد إزالة فوضى من منزلك. أدناه، نسلط الضوء أربع خطوات أساسية لإعداد بنجاح وحماية قطع الأثاث للحصول على التخزين الذاتي على المدى الطويل.
    1. نظيفة والإعدادية
    شركة شراء اثاث مستعمل بجدة
    قبل تخزين الأثاث الخاص، وإعطاء كل عنصر نظيف شامل. تبدأ من خلال مسح أسفل القطع بقطعة قماش جديدة. ثم، استخدام منظف مناسب لنوع من المواد (المعادن والخشب والزجاج وغيرها)، ومسح أسفل مرة أخرى لطبقة إضافية من الحماية.
    حقين شراء الاثاث المستعمل بالرياض
    كخطوة نهائية، والسماح للبند التنفس في منطقة جيدة التهوية ويجف تماما. وهذا ضمان عدم وجود بقع من الرطوبة المحاصرين يمكن أن تتواجد على البند الخاص بك كما كنت تغطية وتغليف قطعة للتخزين. يمكن بقع الرطوبة المحاصرين تترك وحدها تلف البند الخاص بك على مر الزمن، وخلق علامات تغير لونها.
    2. تفكيك لسهولة النقل
    شركة شراء اثاث مستعمل بالرياض
    لأكبر البنود، مثل الأزياء، الأسرة والطاولات والارائك، الإعدادية لنقل أكثر سلاسة. يمزق قطعة قبل رحلة كبيرة إلى وحدة تخزين ليخفف من العبء الخاص بك.
    على سبيل المثال، وإزالة الساقين من الجداول والأرائك، واخراج الأدراج من الأزياء وسائد من الأرائك، وإزالة ألواح من هياكل الأسرة. مجموعة، والتفاف وتسمية هذه القطع معا لبقاء المنظمة.
    3. تغطية وحماية
    محلات شراء الاثاث المستعمل بالرياض
    كقاعدة عامة، وتجنب المواد حزمة من البلاستيك عندما يكون ذلك ممكنا، لأنها يمكن أن خنق بعض المواد مثل الخشب والأقمشة. هذا يمكن أن يؤدي إلى التكثيف أو غير سارة الروائح في وحدتك. بدلا من ذلك، استخدم الملابس قطرة أو الأغطية والملاءات أو البطانيات للحفاظ على الغبار بعيدا والسماح للهواء بالتوزيع.




    BalasHapus